Minggu, 16 November 2014

PONDOK PESANTREN DARUL MAGHFIROH KALIRAHAYU LOSARI CIREBON

Pondok Pesantren Darul Maghfiroh adalah sebuah yayasan dan lembaga yang berada di Desa Kalirahayu Blok Masjid Kramat Klampok Kec. Losari Kab. Cirebon. dalam kesehariannya Pondok Pesantren Darul Maghfiroh mengajarkan kepada santri mengaji kitab suci Al-Qur'an serta kitab-kitab salaf untuk bekal iman serta ketaqwaan dalam menjalani kehidupan global yang penuh intrik dan penuh rekayasa.
Kyai Kholil adalah pengasuh Pesantren dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan beliau senantiasa mendidik santrinya untuk menjadi santri yang kompeten dalam segala hal. meskipun jalan terjal terkadang beliau temui, meskipun badai terkadang beliau jumpai namun dengan penuh kesabaran beliau pesantren ini masih tetap bertahan dan exist.
sebelum Yayasan ini menjadi pondok pesantren adalah majlis ta'lim darul maghfiroh yaitu sebagai tempat mengaji para santrinya namun seiring dengan perkembangan waktu majlis ta'lim ini berubah menjadi Pondok Pesantren Darul Maghfiroh.
dalam kepengurusannya Kyai Kholil dibantu oleh anak, menantu, keluarga serta masyarakat demi terwujudnya tujuan dan maksud yang diinginkan.
Pondok Pesantren Darul Maghfiroh menaungi beberapa lembaga diantaranya:
- PAUD DARUL MAGHFIROH
- MADRASAH DINIYAH
- PONDOK PESANTREN
- KBM PAKET A ( LULUSAN SETARA SD )
- KBM PAKET B ( LULUSAN SETARA SMP )
- KBM PAKET C ( LULUSAN SETARA SMA )


0 komentar:

Posting Komentar