Jumat, 17 Oktober 2014

TEMPLATE WEB SEKOLAH GRATIS

Di era yang modern ini setiap sekolah dituntut untuk bersaing ketyat dalam promosi diantaranya dengan menggunakan fasilitas internet website. Oleh sebab itu saya mencoba untuk menshare template sekolah berikut.

Template ini merupakan karya erlangga dengan fitur lengkap PHP, CMS, HTML.
Dilengkapi dengan fitur Admin, Alumni, Data guru, data siswa, serta dilengkapi dengan kolom banner dan header slide.
Tutorial :
Download sekolah.rar kemudan ekstrak
semua data rar tersebut
Upload semua data hasil dari ekstrakan web_sekolah di cpanel webhosting anda
Masuk ke php myadmin web hosting anda kemudian upload file sekolah.sql dari hasil ekstrakan tadi
Masuk kembali ke folder cpanel kita kemudian buka folder includes cari data config.php buka dan edit
­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­____________________________________________________________________
$mysql_user = 'root'
$mysql_password = '';
$mysql_database = 'sekolah';
$mysql_host = 'localhost';
_____________________________________________________________________
sesuaikan data diatas dengan webhosting yang telah kita buat.

download with 4shared

Untuk mencoba bisa menggunakan aplikasi local host  seperti xampp-win32-1.7.3

NB. 
demo web/ tampilan pcture belum kami buat
Semoga Bermanfaat

Selamat mencoba. Salam sukses

9 komentar:

  1. bagus bisa untuk referensi belajar. mohon pass rar nya ke tikmuhdela@yahoo.com

    BalasHapus
  2. terima kasih sangat membantu pada saya yang sedang belajar (sukma_darusman@yahoo.com) mohon pasword nya

    BalasHapus
  3. Terima Kasih sangat membantu saya untuk belajar PHP & Mysql, email saya : linuxeka@yahoo.co.id
    mohon password nya.

    BalasHapus
  4. Terima Kasih sangat membantu saya untuk belajar PHP & Mysql, email saya : toniahmad58@gimail.com
    mohon password nya.

    BalasHapus
  5. makasih gan buat ilmunya adelukmanulhakim3@gmail.com

    BalasHapus
  6. makasih gan buat ilmunya adelukmanulhakim3@gmail.com

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Terima Kasih sangat membantu saya untuk belajar PHP & Mysql, email saya : ahapetaho@gmail.com
    mohon password nya.

    BalasHapus
  9. maaf semuanya baru on lagi,... karena passwordnya lupa saya perbaharui uploadannya tanpa password silahkan di download

    BalasHapus